Wanita Mana yang Tak Luluh Dilamar Seperti Ini...

Wanita Mana yang Tak Luluh Dilamar Seperti Ini...
Timothy Chee dan Candice Catherine. Foto: Ann Marie Yuen via Daily Mail

jpnn.com - Timothy Chee (25) sudah merasa Candice Catherine (25) akan menjadi jodohnya, hanya satu minggu setelah mereka berkencan.

Mereka bertemu di Maroubra Beach, New South Wales, Australia pada 2009, dalam sebuah acara nongkrong teman-teman mereka.

Pada minggu kedua, Timothy mulai mengirim surat cinta. Untaian katanya dimulai dengan huruf W. Ya, W kapital. Selama tiga tahun berikutnya, Candice kemudian menerima 13 lembar surat cinta dari Timothy.

Surat kedua dimulai dengan huruf I, kapital. Surat ketiga dimulai dengan huruf L, lalu berturut-turut L, Y, O, U, M, A, R, R, Y, M dan terakhir E.

"Tim dan saya tinggal tidak begitu jauh. Namun kami berkirim surat untuk mencurahkan isi hati ke dalam kertas agar bisa dikenang kembali," kata Catherine seperti dilansir dari Daily Mail Australia.

Wanita Mana yang Tak Luluh Dilamar Seperti Ini...

Ya. Jika surat itu ditempatkan bersama-sama, tampak jelas rangkaian kata gabungan semua huruf awal kapital semua surat Timothy. WILL YOU MARRY ME

"Itu sangat mengejutkan saya. Saya benar-benar lengah," kata Candice.

Timothy Chee (25) sudah merasa Candice Catherine (25) akan menjadi jodohnya, hanya satu minggu setelah mereka berkencan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News