Wanita Muda Itu Tewas Mengenaskan di Kamar Kosnya

Wanita Muda Itu Tewas Mengenaskan di Kamar Kosnya
Jasad korban setelah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Kota Psp, Selasa (15/8). Foto: Samman Siahaan/Metro Tabagsel

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Seorang wanita muda bernama Indah Paujiah, 18, ditemukan tewas terikat kain sarung di pintu kamar mandi dalam kamar kos di Kafe dan Karaoke Wahana, Jalan By Pass, Desa Pudun Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Sumut, Selasa (15/8) pagi.

Menurut tetangga korban, wanita pemandu lagu di tempat hiburan malam itu sebelumnya bekerja di warung tuak milik Rahmat di Jalan By Pass juga.

Namun belakangan, korban berhenti sebab hubungan terlarang korban diketahui istri Rahmat.

“Dia (korban) tinggal kos dan dibiayai Rahmat,” kata Dewi, perempuan yang akrab dipanggil Wiwik seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group) hari ini.

Selanjutnya, selama ini korban bekerja sebagai pemandu lagu atau yang saat ini biasa disebut sebagai Ladies Room.

“Malam itu kan sama-sama orang itu di situ. Katanya sih si Rahmat ke luar beli nasi goreng. Lalu, saat kembali pintu terkunci,” sebut perempuan yang juga diperiksa sebagai saksi di Satreskrim Mapolres Kota Padangsidimpuan itu.

Informasi dihimpun, pagi itu di ruang pertama dari lima kamar kos dalam lingkungan tempat hiburan malam tersebut, seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Rahmat berteriak memanggil nama Indah.

Tak berselang lama, isi seluruh kamar kos keluar dan bertanya. Ada tujuh cewek dan seorang pria penghuni kos-kosan berusaha membuka pintu yang disebut di dalamnya Indah tengah berusaha menggantung diri.

Seorang wanita muda bernama Indah Paujiah, 18, ditemukan tewas terikat kain sarung di pintu kamar mandi dalam kamar kos di Kafe dan Karaoke Wahana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News