Wanita tanpa Busana Mendadak Keluar dari Toilet

Wanita tanpa Busana Mendadak Keluar dari Toilet
Wanita tanpa Busana Mendadak Keluar dari Toilet. Foto The Sun

jpnn.com, BARCELONA - Sebuah peristiwa tak biasa terjadi di distrik Raval, Barcelona, Spanyol. Mendadak dari toilet umum, muncul sosok wanita yang tubuhnya tak dilindungi sehelai benang.

Kejadi itu tentu mengejutkan turis dan warga. Wanita tersebut lantas menjadi tontonan sebelum seorang pria memaksanya kembali masuk ke toilet.

Peristiwa tersebut sempat direkam sejumlah warga dan videonya menyebar di media sosial.

Dalam video terlihat dia diikuti oleh seorang pria yang hanya mengenakan celana. Pria itu tampak mendorongnya ke arah toilet umum.

Wanita telanjang itu tampak menolak dengan keras saat dia pintu toilet umum dikunci dan pria itu berjaga di luar. Tidak jelas mengapa wanita itu berjalan telanjang di depan umum.

Namun, ada spekulasi bahwa perempuan itu mungkin adalah korban kekerasan seksual, meskipun ini belum diverifikasi kebenarannya. Dugaan lainnya, wanita itu memiliki masalah kesehatan mental.

Itu adalah insiden terbaru yang membuat marah penduduk setempat di daerah itu.

Beberapa penduduk setempat menyalahkan sejumlah besar tunawisma di daerah tersebut sementara yang lain mengatakan bahwa walikota Ada Colau bersalah karena tidak menjaga ketertiban.

Wanita tanpa busana mendadak keluar dari toilet umum yang membuat warga dan turis kaget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News