Waode Sangat Siap Jadi Tersangka

Waode Sangat Siap Jadi Tersangka
Waode Sangat Siap Jadi Tersangka
JAKARTA - Pencekalan dan kabar penetapan tersangka terhadap politisi PAN yang merupakan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Waode Nurhayati rupanya sudah diketahui wanita asal Wakatobi, Sulawesi  Tenggara (Sultra) ini. Bahkan ia mengaku sangat siap kalau memang dirinya ditetapkan penyidik KPK sebagai tersangka.

”Tidak masalah, saya jadi tersangka enggak apa-apa,” ujar Waode melalui hubungan telepon dengan para wartawan di gedung DPR RI, Jumat (9/12).

Dia menambahkan, asalkan sesuai mekanisme dan prosedur yang normal dan wajar pihaknya siap menerima. ”Biarkan publik nanti yang akan menilainya,” ujar wanita yang juga anggota Komisi VII DPR bidang ESDM, Riset dan Lingkungan Hidup ini.

Menurutnya, sebelum pencekalan dirinya dan bocornya informasi kalau ia sudah ditetapkan sebagai tersangka ia sudah menetapkan hati untuk membongkar semuanya. ”Semuannya akan saya jelaskan ke penyidik KPK maupun ke publik. Akan saya bongkar mafia anggaran di Bangar DPR itu,” tegas Waode.

 

Dalam kesempatan itu, Waode juga mengungkapkan kalau dirinya sempat diancam oleh seorang anggota DPR di Komisi III untuk pro aktif terhadap Badan Kehormatan DPR kalau dirinya mau ’dilindungi’ rekan-rekan di DPR.

JAKARTA - Pencekalan dan kabar penetapan tersangka terhadap politisi PAN yang merupakan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Waode Nurhayati rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News