Warga di Canggu Ramai-ramai Sambangi Rumah Tamara Bleszynski

Warga di Canggu Ramai-ramai Sambangi Rumah Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski. Foto Dok JPNN

jpnn.com - ARTIS Tamara Bleszynski terus meng-update perkembangan baru mengenai kasus penganiayaan yang dia dapatkan dari seorang pria berinisial WN.

Terbaru, Tamara kedatangan beberapa warga Canggu, Kuta Utara. Mereka menyambangi Tamara untuk menyampaikan rasa prihatin atas apa yang dia alami.

Hal itu dia ungkap saat mengunggah video bersama warga Canggu usai melakukan pertemuan, Rabu (20/4) malam. Dalam keterangan video itu, mantan istri Mike Lewis ini mengucapkan terima kasih kepada warga Canggu.

"Saya sebagai warga Canggu mengucapkan banyak berterima kasih kepada bapak-bapak dari Banjar Canggu yang sudah hadir di kediaman saya di Echo Beach Canggu. Saya dan keluarga merasa sangat berterima kasih, atas perhatian bapak-bapak dan juga saran, maupun masukan pada malam ini," tulis Tamara di akun Instagramnya, Kamis (21/4) dini hari.

Ibu dua anak ini hanya berharap, masalah yang kini menimpanya bisa segera tuntas. "Besar harapan saya agar semuanya bisa terselesaikan dengan damai dan baik. Saya cinta Canggu, saya cinta Bali dan saya cinta Indonesia," tutup Tamara. (chi/jpnn)

 

 


ARTIS Tamara Bleszynski terus meng-update perkembangan baru mengenai kasus penganiayaan yang dia dapatkan dari seorang pria berinisial WN. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News