Warga Ibu Kota Antusias Sampaikan Aspirasi kepada Politikus Nasdem

Warga Ibu Kota Antusias Sampaikan Aspirasi kepada Politikus Nasdem
Tampak warga antusias bertemu anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni (tengah) saat reses atau kunjungan kerja di wilayah Jakarta Utara, Minggu (13/8). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah anggota DPR RI memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah Anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni.

Legislator asal daerah pemilihan (Dapil) 3 DKI Jakarta ini menyerap aspirasi warga terkait permasalahan di ibu kota. Tampak warga masyarakat antusias bertemu dan berdialog serta menyampaikan usulan kepada Sahroni.

“Saya bukan tipikal kacang lupa kulitnya tapi karena masa reses hanya 2 minggu jadi waktu sangat terbatas. Sebisa mungkin saya akan membantu pembangunan di wilayah kelurahan Pejagalan,” kata Sahroni dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (13/8).

Dalam kesempatan itu, Sahroni berkomitmen akan meneruskan aspirasi warga ke instansi terkait terutama Pemprov DKI Jakarta, yang akan segera memiliki pasangan Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Pembangunan di Jakarta harus tetap berjalan bahkan harus lebih baik demi kesejahteraan warga ibu kota,” tegas Sahroni.

Dia menyebutkan banyak keluhan yang disampaikan warga antara lain peninggian pompa air yang terancam tergenang air bila curah hujan cukup tinggi. Kemudian masalah rumah sakit yang belum semuanya menerima peserta BPJS serta pembangunan jalan samping hotel Hariston yang cuma dicor setengahnya saja dan warga pun minta pembangunan jalan dilanjutkan.

“Masalah pembangunan jalan di samping Hotel Hariston akan saya usahakan diteruskan melalui bapa Wali Kota Jakarta Utara agar tidak terhenti. Masalah peninggian pompa akan saya catat untuk didiskusikan dan masalah BPJS akan saya usahakan diterima di semua RS. Yang pasti saya akan serap dan teruskan keluhan warga ke instansi terkait," ujar Sahroni.

Sementara itu, Lurah Penjaringan Yogara Fernandez mengatakan sejauh ini pemerintah DKI Jakarta terus berupaya membenahi berbagai persoalan di Jakarta diantaranya masalah banjir. Namun, sekarang masalah banjir sudah mulai teratasi karena normalisasi kali

Sejumlah anggota DPR RI memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah Anggota DPR dari Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News