Warga Muba Bangga Pernah Dipimpin Alex Noerdin

Warga Muba Bangga Pernah Dipimpin Alex Noerdin
Warga Muba Bangga Pernah Dipimpin Alex Noerdin
MESKI kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, nama Alex Noerdin sulit dilupakan masyarakat Musi Banyuasin (Muba). Alex dinilai telah membawa masyarakat Muba menjadi sejahtera, sehat, dan berpendidikan.

Dalam setiap kunjungannya ke Muba, Alex selalu disambut antusias puluhan ribu warga setempat. Seperti ketika dia berkunjung ke Desa P.VI Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin. Puluhan ribu warga sudah menanti dengan antusias untuk menyambut kehadiran Alex.

 

Kehadiran Alex Noerdin di Lalan dalam rangka silaturahmi serta panen raya padi dan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Muba Islan Hanura, Sekda Muba Faisol Andayasa, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Wasista Bambang Utoyo, serta anggota DPRD Muba dan DPRD Sumsel. Tampak pula hadir unsur Muspida Provinsi dan Pemkab Muba, perangkat desa, tokoh agama maupun tokoh masyarakat Kecamatan Lalan Muba.

MESKI kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, nama Alex Noerdin sulit dilupakan masyarakat Musi Banyuasin (Muba). Alex dinilai telah membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News