Warga Nilai Rano Karno Sudah Terbukti

Warga Nilai Rano Karno Sudah Terbukti
Calon Gubernur Banten, Rano Karno bersama warga Palima Cinangka (Palka), Kabupaten Serang. FOTO: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Warga Palima Cinangka (Palka) siap memenangkan Pasangan Rano Karno dan H. Embay Mulya Syarif dalam Kontestasi Pilgub Banten pada Februari 2017 mendatang.

Di Mata masyarakat, kinerja Rano Karno dinilai sudah terbukti. Salah satunya jalan Palima Cinangka (Palka) yang sudah mulus dan bagus. Padahal sebelumnya jalan alternatif ke destinasi wisata ini kondisinya memprihatinkan.

“Saya dan seluruh warga di sini siap memenangkan Pak Rano, sebab sudah terbukti kinerja beliau buktinya Jalan Palima Cinangka (Palka) sudah dibangun secara serius oleh  beliau dengan kualitas yang bagus pula,” ujar tokoh masyarakat Desa Cipayung H. Alawi Supriyadi saat berdialog dengan Rano Karno di Kampung Cisaat Desa Cisaat Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Menurut Alawi, semenjak 16 tahun Banten berdiri barulah kali ini merasakan Jalan menuju rumahnya mulus.

“Biasanya bisa 2 jam sekarang paling 30 menit sampai Serang, artinya kita berterimakasih kepada pak RK yang sudah memperjuangan pembangunan jalan palka ini,” ungkap Alawi yang disambut riuh masyarakat.

Alawi berharap Pak Rano bisa membantu pembangunan infrastruktur lainnya yang berada pada wewenang Pemerintah Kabupaten Serang.

“Tentunya kami berharap bapak bisa membangun jalan yang memang bukan tugas bapak, tapi ini masih banyak yang rusak di Banten,” tambah Alawi.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno mengungkapkan pembangunan Jalan Palka bagi dirinya adalah sebuah keharusan untuk membuka dan melancarkan roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Serang.

JAKARTA - Warga Palima Cinangka (Palka) siap memenangkan Pasangan Rano Karno dan H. Embay Mulya Syarif dalam Kontestasi Pilgub Banten pada Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News