Warga Pondok Kelapa Patungan untuk Anies-Sandi

Warga Pondok Kelapa Patungan untuk Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Pondok Kelapa, Jakarta Timur, hari ini, Sabtu (25/3), satu suara deklarasi mendukung Anies-Sandi untuk Pilkada DKI putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

Deklarasi yang terdiri dari beragam koalisi elemen masyarakat ini berlangsung di Ruko Palem Indah, dengan cara urunan sebagai bentuk keseriusan menangkan Anies-Sandi.

"Kita selenggarakan acara ini melalui sumbangan para relawan dan masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Anies Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang baru," kata Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto di sela-sela deklarasi.

Selain itu, Agung juga menyampaikan bahwa seluruh kader, simpatisan, dan relawan Anies-Sandi harus terus optimis untuk meraih kemenangan.

Hal itu karena dalam berbagai survei, paslon Anies-Sandi jauh lebih unggul dibandingkan Paslon Nomor 2, di antaranya sebagaimana yang dirilis oleh LSI sebesar 49 persen, Median 46 persen, dan berbagai survey lainnya.

"Walaupun kita sekarang berada di atas angin, harus tetap kita pertahankan, karena banyak kecurangannya sangat sistematis," ungkap Agung.

Selain itu, Agung pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Tim Sukses Anies Sandi, khususnya kepada Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa yang berhasil mengumpulkan dana untuk kesuksesan dalam memanangkan pasangan gubernur muslim.

Senada, tokoh ulama di Pondok Kelapa, Abdurrahman Madina mengatakan jika ingin makmur, maka carilah pemimpin yang beriman kepada Allah.

Masyarakat Pondok Kelapa, Jakarta Timur, hari ini, Sabtu (25/3), satu suara deklarasi mendukung Anies-Sandi untuk Pilkada DKI putaran kedua 19 April

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News