Waria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Tangan Terikat

Waria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Tangan Terikat
Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengungkap kasus pembunuhan waria di hotel 61, Sabtu (7/7/2018). Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Penemuan mayat waria di kamar Hotel 61 nomor 316 kawasan Jalan Iskandar Muda, Sumut, Sabtu (7/7), bikin geger penghuni hotel.

Parahnya, korban ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki masih terikat. Kuat dugaan, waria itu merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel yang hendak membersihkan kamar nomor 316 itu.

Karyawan hotel itu menggedor pintu kamar korban yang berada di lantai 3. Karena tidak ada respon, karyawan hotel beserta dua orang sekuriti membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci serap.

Saat karyawan hotel tersebut membuka kamarnya. Mereka melihat korban sudah tidak bernyawa berada di antara tempat tidur hotel.

“Pas kami buka pintu kamarnya, kami lihat korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata karyawan hotel yang namanya tidak mau disebut.

Melihat peristiwa tersebut, manajemen hotel langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang petugas kepolisian langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Petugas yang sedang melakukan identifikasi, melihat korban dalam posisi telungkup. Dimana, korban dalam keadaan tangan, kaki, dan mulut terikat sama lakban. Sementara, di leher korban terikat kain.

Penemuan mayat waria di kamar Hotel 61 nomor 316 kawasan Jalan Iskandar Muda, Sumut, Sabtu (7/7), bikin geger penghuni hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News