Warkop DKI Adakan Nobar Bareng Tunanetra

Warkop DKI Adakan Nobar Bareng Tunanetra
Warkop DKI Reborn. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - FILM Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mendapatkan rekor MURI. Acara syukuran diadakan terkait dengan prestasi yang diraih film garapan Anggy Umbara ini.

Acara syukuran Warkop DKI Reborn tidak diselenggarakan dengan pesta meriah. Namun, mereka mengajak sebanyak 145 penyandang tunanetra untuk nonton bareng film Warkop DKI Reborn di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9).

Salah satu cast film Warkop DKI Reborn, Indro Warkop mengatakan, para tunanetra pemula harus didampingi untuk menceritakan mengenai jalan cerita. Hal berbeda bagi para penyandang yang sudah lama.

"‎Kalau yang udah feeling-nya kuat sekali mereka bisa tertawa terbahak-bahak hanya dengan mendengar. Dia tahu adegan yang terjadi," ucap Indro.

Ia menambahkan, Warkop DKI tidak hanya memiliki penggemar‎ tunanetra, tetapi juga tunarungu. Indro mengaku, bingung alasan mereka menyukai Warkop DKI.

"Bingung juga kok mereka bisa menggemari kami, dia dengar aja enggak, cuma lihat doang,"‎ ungkap Indro. (gil/jpnn)

 


FILM Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mendapatkan rekor MURI. Acara syukuran diadakan terkait dengan prestasi yang diraih film garapan Anggy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News