Warner Bros Jor-joran Bikin Kejutan di San Diego Comic Con

Warner Bros Jor-joran Bikin Kejutan di San Diego Comic Con
San Diego Comic Con

jpnn.com - Hari ketiga San Diego Comic-Con International terasa ’’mengenyangkan’’. Terutama di Hall H, tempat panel Warner Bros. (WB) digelar. Empat film besar WB, Aquaman, Wonder Woman 1984, Shazam, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, jor-joran memberikan kejutan. Trailer, footage, sampai penampilan live Johnny Depp dalam balutan kostum Gellert Grindelwald sukses bikin melongo. (adn/c17/jan)

 

Debut Trailer Aquaman

Suara gemuruh air menggema di Hall H ketika Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Yahya Abdul-Mateen II, plus sutradara James Wan duduk di panel Warner Bros. dalam sesi Aquaman. Mereka mempersembahkan trailer perdana.

Trailer berdurasi 2 menit 26 detik itu menampilkan asal-usul Arthur Curry (Momoa) sebagai putra dari anak penjaga mercusuar, Thomas Curry (Temuera Morrison), dan Ratu Atlanna (Nicole Kidman).

Arthur kembali ke Atlantis setelah adanya deklarasi perang dengan daratan yang telah mencemari laut. Negeri bawah laut itu digambarkan begitu indah dan penuh dengan teknologi tinggi. Bersama Mera (Heard), Arthur mencari Trident of Neptune yang menjadi kunci dalam menguasai alam bawah laut.

Arthur juga tampak berhadapan dengan saudara tirinya, King Orm (Patrick Wilson), dan bertemu dengan villain utama, Black Manta (Abdul-Mateen II), dalam kostum supercanggih. ’’Saya ingin film kita menjadi sedikit lebih berbeda, sedikit lebih unik. Lebih seperti science-fiction fantasi daripada film superhero tradisional,’’ kata Wan di hadapan sekitar 6.500 hadirin.

Memerankan villain utama, Abdul-Mateen II mengaku tak bisa berenang. ’’Aku belajar pagi dan malam. Aku membeli goggle, kickboard, dan berenang di kolam renang hotel,’’ ungkapnya. Namun, hal itu tak berguna karena pada akhirnya sebagian besar scene bawah laut dilakukan dengan tali dan harness. Oh, well!

Hari ketiga San Diego Comic-Con International terasa mengenyangkan. Terutama di Hall H, tempat panel Warner Bros. (WB) digelar.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News