Warriors Menang Mudah Atas Cavaliers di Game Kedua Final NBA

Warriors Menang Mudah Atas Cavaliers di Game Kedua Final NBA
Pelatih Warriors, Steve Kerr kembali memberi arahan langsung ke pemainnya. Sebelumnya, Kerr sempat istirahat untuk melakoni pemulihan cedera punggung. Foto: AFP

jpnn.com, OAKLAND - Cleveland Cavaliers masih belum menemukan cara mengalahkan Golden State Warriors. Dalam game kedua final NBA di Oracle Arena, Oakland, Senin (5/6) pagi WIB, Warriors menang mudah 132-113.

Kevin Durant mencetak 33 poin, Stephen Curry 32 poin dan kemenangan ini membuat Warriors belum terkalahkan di babak gugur (14-0) musim ini.

Warriors bermain cepat dan terbilang sempurna. Di game kedua ini sekaligus sebagai momen kembalinya pelatih utama mereka, Steve Kerr dari pemulihan cedera.

Sementara dari kubu Cavaliers, sebenarnya sang bintang LeBron James sudah tampil lumayan bahkan menyamakan rekor triple double kedelapannya di final NBA. Hanya mantan legenda LA Lakers, Magic Johnson yang memiliki delapan tiple double di putaran final.

Namun bukan James yang salah, atau pemain Cavs lainnya. Tetapi di game ini, Warriors terlalu bagus. Saat bertahan, transisi, maupun menyerang semua mulus.

Kini Warriors memimpin dengan 2-0. Game ketiga akan pindah ke markas Cavaliers, Kamis (8/6) pagi WIB. (afp/adk/jpnn)


Cleveland Cavaliers masih belum menemukan cara mengalahkan Golden State Warriors. Dalam game kedua final NBA di Oracle Arena, Oakland, Senin (5/6)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News