Waspada Atmosfer Britannia

Waspada Atmosfer Britannia
Waspada Atmosfer Britannia
STOKE-ON-TRENT - Lolosnya Chelsea ke final Liga Champions membuka harapan bagi tim-tim yang bersaing di empat besar Premier League. Chelsea diyakini bakal mati-matian merebut juara demi tiket otomatis ke Liga Champions musim depan dibandingkan di liga domestik.

Itu berarti mengurangi persaingan empat besar atau zona Liga Champions dari empat tim menjadi tiga tim. Tanpa Chelsea, berarti Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur-lah yang diuntungkan karena kehilangan salah satu pesaing.

"Kami yakin Chelsea akan juara. Tapi, kami tidak bisa menggantukan nasib kepada tim lain. Nasib kami ada di tangan kami sendiri," kata gelandang Arsenal Aaron Ramsey seperti dikutip di situs resmi klub.

Arsenal memang dituntut harus mendulang angka penuh, termasuk saat melawat ke Stadion Britannia, kandang Stoke City, malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 21.00 WIB). Jika sampai selip, Arsenal terancam disamai perolehan angkanya oleh Newcastle yang hanya tertinggal tiga angka plus bermain satu laga lebih sedikit.

 

STOKE-ON-TRENT - Lolosnya Chelsea ke final Liga Champions membuka harapan bagi tim-tim yang bersaing di empat besar Premier League. Chelsea diyakini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News