Waspadai De Porras-Ortiz

Jakarta 1928 FC Tiba Besok Sore

Waspadai De Porras-Ortiz
Waspadai De Porras-Ortiz
MAKASSAR -- Lawan berat akan kembali dihadapi PSM, kala melakoni laga kandang Sabtu, 26 Maret mendatang. PSM akan menghadapi Jakarta 1928 FC, yang saat ini menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI).

Meski baru terbentuk, Jakarta 1928 FC termasuk tim kuat. Terbukti, tim besutan Bambang Nurdiansyah ini baru sekali menelan kekalahan ketika menghadapi Medan Chiefs, Minggu, 20 Maret lalu di Stadion Teladan Medan.

Di tim ini, juga bercokol dua pemain berkualitas asal Argentina, Emmanuel De Porras (striker) dan Gustavo Hernan Ortiz (gelandang). Sebelum bermain di LPI, keduanya sudah malang melintang di beberapa klub besar di ISL. De Porras misalnya, pernah bermain di Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Sedangkan Ortiz sempat bermain di Persija Jakarta dan Persisam Samarinda.

Untungnya, dalam partai ini Jakarta 1928 FC belum bisa diperkuat dua bersaudara asal Filipina Philipe dan James Younghusband. Karena itu, lini belakang PSM patut mewaspadai pergerakan De Porras dan Ortiz, yang merupakan nyawa permainan klub ibukota negara tersebut.

MAKASSAR -- Lawan berat akan kembali dihadapi PSM, kala melakoni laga kandang Sabtu, 26 Maret mendatang. PSM akan menghadapi Jakarta 1928 FC, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News