Welcome to Waikiki 2, Musim Kedua Penuh Tawa

Welcome to Waikiki 2, Musim Kedua Penuh Tawa
Welcome to Waiki 2. Foto: Soompi

jpnn.com - Meski langit runtuh, ada celah untuk keluar. Pepatah lama Korea itu jadi benang merah kisah Welcome to Waikiki 2. Meski tak kunjung berhasil, usaha jalan terus. Mempertahankan formula lama, kelanjutan serial JTBC tersebut hadir dengan wajah-wajah baru.

Nasib malang itu menular. Tidak percaya? Lee Joon-ki (Lee Yi-kyung) buktinya. Dia tinggal sekaligus mengelola penginapan Waikiki yang nyaris bangkrut. Impiannya jadi aktor belum juga jadi nyata.

Tidak ingin sendirian, Joon-ki mengajak dua sahabat lamanya dari masa SMA, Cha Woo-shik (Kim Sun-ho) dan Kook Ki-bong (Shin Hyun-soo). Sama seperti Joon-ki, keduanya lekat dengan bad luck, kisah hidup mereka seakan jauh dari mujur.

Woo-shik merupakan mantan personel boyband yang kurang terkenal. Meski demikian, dia punya kepribadian dramatis bak artis besar. Dia memboyong kakaknya, Cha Yu-ri, ke penginapan Waikiki. Lantaran jadi yang tertua di penginapan, Yu-ri (Kim Ye-won) hobi memerintah para penghuni lainnya.

Sementara itu, Ki-bong dikisahkan sebagai pemain baseball profesional yang bertalenta. Namun, karirnya kurang cemerlang gara-gara ceroboh dan lamban. Alhasil, dia harus puas bermain di liga kecil.

Di penginapan Waikiki, mereka kembali bertemu cinta pertama mereka, Han Soo-yeon (Moon Ga-young). Nasib Soo-yeon berubah sejak pernikahannya batal. Dia pun terpaksa tinggal di penginapan. Di sana, Soo-yeon mengajak sang sahabat Kim Jung-eun (Ahn So-hee), penguasa pekerjaan paro waktu yang sibuk.

Enam orang dengan latar belakang ajaib tersebut bersatu. Gara-gara Joon-ki, kelima penghuni pun dipaksa mengumpulkan gajinya buat menyelamatkan penginapan tersebut. Kisah para penghuni penginapan Waikiki diwarnai cerita cinta, persahabatan, dan perjuangan meraih mimpi yang dibalut kekonyolan yang mengundang tawa.

Pada musim kedua, Welcome to Waikiki banyak menampilkan wajah baru. Dari enam cast musim pertama, hanya Lee Yi-kyung, pemeran Lee Joon-ki, yang kembali. Alhasil, kisahnya lebih mirip spin-off ketimbang lanjutan musim pertama. Meski demikian, JTBC tetap mempertahankan para "otak" drama, yakni sutradara Lee Chang-min serta duo penulis naskah Kim Ki-ho dan Song Ji-eun.

Meski langit runtuh, ada celah untuk keluar. Pepatah lama Korea itu jadi benang merah kisah Welcome to Waikiki 2.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News