West Ham Tawarkan Rp100 Miliar

West Ham Tawarkan Rp100 Miliar
West Ham Tawarkan Rp100 Miliar
LONDON- Klub Premier Inggris yang musim lalu selamat dari jurang degradasi, West Ham United membuat tawaran menakjubkan bagi Thierry Henry. Penyerang Timnas Prancis itu ditawar 7,5 miliar Poundsterling atau sekitar Rp100 miliar jika saja bersedia merumput di Upon Park, markas West Ham untuk dua musim kompetisi.

Chiarman West Ham, David Sullivan juga menawarkan gaji sekitar Rp1 miliar per pekan. "Kami akan berupaya membangun kekuatan di lini depan. Saya ingin memiliki Henry," kata Sullivan seperti dikutip The Sun.

Dikatakan Sullivan, tawaran yang ditujukan kepada legenda hidup Arsenal itu tak main-main. Sebab, jika Henry setuju menandatangani kontrak yang diajukan tersebut, maka Henry akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah klub West Ham United.

Di musim depan, West Ham akan dinahkodai Avram Grant setelah klub berjuluk The Hammers itu secara resmi memecat Gianfranco Zola. Avram Grant yang sempat menukangi Chelsea itu menjanjikan format baru untuk West Ham. Avram Grant berencana akan merombak permainan dengan menjual beberapa pemain lama.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Adu Tajam Alumni Bernabeu

LONDON- Klub Premier Inggris yang musim lalu selamat dari jurang degradasi, West Ham United membuat tawaran menakjubkan bagi Thierry Henry. Penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News