Whuiih, Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Mal Demi Film Rafthar

Whuiih, Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Mal Demi Film Rafthar
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anaknya saat gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menghadiri gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sengaja naik helikopter ke lokasi acara.

Raffi tak datang sendirian. Dia mengajak serta sang istri, Nagita Slavina dan juga anaknya, Rafathar serta Raditya Dika.

"‎Iya tadi ke sini (naik helikopter). Enggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kami. (Yang kasih bilang) 'Udah kalau mau tes-tes dulu silakan pakai'," kata Raffi Ahmad di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Menurut Raffi, helikopter tersebut sebenarnya bakal dipakai ketika ulang tahun Rafathar pada 15 Agustus nanti. Sebab, pada saat itu, ada ‎banyak kegiatan yang harus diikuti. 

"Ada promo film Rafathar, ada meet and greet. Ada empat tempat dituju dalam waktu empat jam, jadi gue emang butuh banget helikopter," tutur Raffi. 

Pemain film Love Is Cinta itu menyatakan, tidak berniat untuk membeli helikopter. ‎"Enggak deh. Mahal bos," ucap Raffi. (gil/jpnn)


Menghadiri gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sengaja naik helikopter ke lokasi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News