Widodo CP Sebut Belum Ada Keseriusan dari Kalteng Putra

Widodo CP Sebut Belum Ada Keseriusan dari Kalteng Putra
Widodo C Putro. Foto: Twitter @baliutd

jpnn.com, PALANGKARAYA - Masa depan pelatih Kas Hartadi di Kalteng Putra masih gelap lantaran negosiasi dengan manajemen masih mandek.

Hingga awal 2019, posisi pelatih Kalteng Putra untuk musim depan masih belum jelas.

Padahal, kontrak pelatih yang membawa Laskar Isen Mulang –julukan Kalteng Putra- promosi ke Liga 1 itu sudah kedaluarsa pada 31 Desember lalu.

Saat dikonfirmasi, Kas Hartadi enggan memberikan keterangan. Tapi, tidak dengan asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri. Kontrak keduanya memang satu paket. Dan, hingga saat ini, Bambang masih menunggu kabar baik dari manajemen Kalteng Putra.

“Belum ada kabar sampai sekarang. Mungkin dalam waktu dekat ini,” kata Bambang seperti dilansir Jawa Pos hari ini.

Kalau Kas Hartadi tak dipertahankan, Kalteng Putra masih punya opsi. Sebab, mereka tengah melakukan komunikasi dengan eks pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Yang jadi masalah, hingga saat ini komunikasi dengan pelatih berinisial WCP itu masih jalan di tempat.

“Belum ada kelanjutan (dari Kalteng Putra). Mereka masih sekadar say hello terus,” kata Widodo saat dihubungi Jawa Pos.

Sejatinya, Widodo tak menampik jika dirinya tertarik menangani Kalteng Putra. “Kalau saya sih prinsipnya di mana saja selalu siap,” tambah pelatih 48 tahun itu. Tapi, Widodo berharap ada keseriusan dari manajemen Kalteng Putra jika memang ingin menggunakan jasanya.

Masa depan pelatih Kas Hartadi di Kalteng Putra masih gelap lantaran negosiasi dengan manajemen masih mandek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News