Widodo Minta Pasukannya Waspadai Tiga Pemain Arema

Widodo Minta Pasukannya Waspadai Tiga Pemain Arema
Pemain Arema FC Cristian Gonzales saat melakukan sesi latihan adu penalti di Stadion Gajayana Malang (23/2/17). Foto: Purwanto/Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebanyak 17 pemain Arema FC bersama tim pelatih dan manajemen bertolak ke Solo, kemarin (24/2) pukul 08.25, menggunakan kereta api Malioboro Ekspres.

Para pemain yang diboyong untuk laga delapan besar Piala Presiden 2017 yaitu Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Arthur Cunha, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Alfarizie, Junda Irawan, Ahmad Bustomi, Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Fellipe Bertoldo, Arif Suyono, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Sunarto, Dedik Setiawan, dan Cristian Gonzales.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan, untuk tiga pemain yang ikut seleksi timnas, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Nasir sudah tiba di Solo, Kamis lalu (23/2).

”Saya minta mereka berenang agar kebugaran tubuhnya terjaga,” kata Aji, kemarin.

Dia melanjutkan, 17 pemain yang diboyong dari Malang plus tiga pemain dari Jakarta itu, semuanya ikut latihan di Stadion Manahan Solo, tadi malam.

Dengan demikian, pemain Arema FC langsung latihan setibanya di Solo.

Tim tiba pukul 18.00 dan latihan digelar pukul 20.00 atau dua jam setelah sampai di Solo.

”Mereka (tiga pemain timnas) mengikuti latihan malam hari supaya persiapan tim semakin matang,” kata Aji.

Sebanyak 17 pemain Arema FC bersama tim pelatih dan manajemen bertolak ke Solo, kemarin (24/2) pukul 08.25, menggunakan kereta api Malioboro Ekspres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News