Widodo Tunjuk Hery Kisnaini Jadi Asistennya

Widodo Tunjuk Hery Kisnaini Jadi Asistennya
Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa sore (17/1). FOTO:BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro ternyata tidak sendirian saat menggelar latihan perdana bersama pemain.

Widodo yang meminta empat asisten pelatih ini baru terlihat didampingi satu asisten pelatih saja.

Yah, dia adalah Hery Kusniani yang juga merupakan eks asisten pelatih Gersik United.

"Memang saya sudah menunjuk coach Hery untuk mendampingi. Dia merupakan mantan pemain Timnas Junior juga di Pra Olimpic, dan juga Petro Kimia," ujarnya seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Widodo menjelaskan jika sengaja menunjuk Hery lantaran, sudah mengetahui track record-nya. "Saya pilih karena sudah tau, dan kenal lama dengan dia (Hery). Sudah pernah kerjasama juga, jadi tidak akan ada masalah lagi," tuturnya.

"Selain itu, saya juga sudah menunjuk Francis Wewengkang untuk mendapingi latihan kedepan. Jadi untuk kedua asisten pelatih ini, kemungkian besar akan lebih fokus pada strategi bertahan. Jadi akan lebih seimbang, utuk beberapa lini nanti," terangnya.

Sementara itu Hery Kisnaini mengaku kedatangannya ke Sriwijaya FC, untuk mengejar target juara. Apalagi dari segi komposisi pemain selama ini, Sriwijaya FC dianggapnya cukup layak untuk menyabet gelar juara.

"Tetapi saya tidak ingin muluk-muluk dulu. Yang jelas saya dan jajaran pelatih yang lain, akan berusaha untuk menuju target tersebut," tutur Hery.

 Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro ternyata tidak sendirian saat menggelar latihan perdana bersama pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News