Wiganda Khawatir Mitra Kukar Gagal Promosi

Wiganda Khawatir Mitra Kukar Gagal Promosi
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar hingga kini tak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan melakukan persiapan. Hingga saat ini manajemen Naga Mekes masih bungkam seribu bahasa soal kelanjutan timnya.

Kendati demikian, sebagian pemain tak ingin ambil pusing. Mereka memilih menikmati libur panjang kali ini.

Salah satunya adalah Wiganda Pradika. Bek asal Medan itu mengaku, sempat bingung karena tak kunjung dipanggil untuk berkumpul.

Namun demikian, eks Tira Persikabo itu memilih untuk menunggu kabar baik dari manajemen dan menikmati libur panjang bersama keluarga dan istri tercinta.

“Ambil baiknya saja, mungkin ini rezeki istri di bulan Ramadan. Karena puasa tahun lalu, saya lebih banyak bersama Mitra Kukar ketimbang istri,” ungkap Wigi, sapaan akrab Wiganda.

Untuk menjaga kondisi tetap bugar, Wigi lebih banyak melakoni latihan mandiri, baik di lapangan maupun pusat kebugaran. Kendati demikian, Wigi tak menampik berlatih secara individu tak sebaik saat bersama tim.

“Sekarang latihan sendiri. Paling joging atau gym, setiap hari begitu,” ujarnya.

Wigi berharap, manajemen Mitra Kukar segera memberikan kejelasan terkait jadwal kumpul tim. Dia melihat sebagian tim Liga 2 sudah memulai persiapan. Jika tak segera mengikuti jejak tim lain, Wigi khawatir Mitra Kukar gagal promosi.

Manajemen Mitra Kukar hingga kini tak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan melakukan persiapan. Hingga saat ini manajemen Naga Mekes masih bungkam seribu bahasa soal kelanjutan timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News