Winger Lincah Ini Butuh Sepekan untuk Pemulihan

Winger Lincah Ini Butuh Sepekan untuk Pemulihan
Terens Puhiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Winger lincah Pusamania Borneo FC (PBFC) Terens Puhiri menjalani latihan terpisah, setibanya di Samarinda, Rabu (18/1).

Terens tidak sendirian, dia latihan bersama Flavio Beck Junior. Masalah kebugaran memang masih menjadi kendala keduanya.

Tidak seperti pemain lain yang menjalani latihan dengan porsi berat, keduanya hanya menjalani latihan ringan di bawah arahan fisoterapis PBFC, Lutfinanda Amary Septiandi.

Menurut Lutfi, ada otot yang kaku di kedua paha Terens. Namun, proses pemulihan tidak lama. “Mungkin perlu terapi sepekan. Selebihnya sudah bisa latihan normal kembali,” ujar Lutfinanda.

Lutfi menyebutkan, kondisi stamina Flavio juga belum fit. Perjalanan jauh beberapa waktu lalu dari Brasil ke Samarinda memakan waktu yang tidak sebentar.

Terpisah, Terens berharap, kondisi otot pahanya segera normal. Pemain asal Papua itu menginginkan bisa kembali berlatih bersama pemain lain.

“Tapi, saya tetap harus jalani terapi ini sesuai arahan fisoterapis. Semoga lekas pulih. Mohon doanya,” tutur Terens seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Kemarin Leonard Tupamahu juga sudah bergabung. PBFC tinggal menunggu Kim Yong-tae yang dijadwalkan tiba di Samarinda pekan depan. (*/abi/er/k16)


Winger lincah Pusamania Borneo FC (PBFC) Terens Puhiri menjalani latihan terpisah, setibanya di Samarinda, Rabu (18/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News