Wings Air Layani Rute Bandung-Lampung

Wings Air Layani Rute Bandung-Lampung
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com - Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka sejumlah rute baru. Mulai 19 April 2017, Wings Air akan melayani penerbangan langsung dari Bandung melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, menuju Bandar Lampung melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II.

Penerbangan tersebut akan dilayani Wings Air satu kali penerbangan perharinya.

“Dengan terhubungnya akses dari Bandung dengan Bandar Lampung kami berharap dapat semakin mempermudah para pelanggan untuk bepergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Wings Air merupakan salah satu maskapai Lion Air Group yang secara khusus memiliki rute – rute dengan jarak pendek dengan daya jelajah untuk menghubungkan kota – kota besar menuju kabupaten maupun sebaliknya.

Sebagai feeder bagi maskapai Lion Air maupun Batik Air, Wings Air sampai saat ini tengah mengoperasikan 52 armadanya dengan tipe ATR 72-500/600 dengan total destinasi yang telah dijelajah sebanyak lebih dari 86 station di Indonesia, dan telah terbang perharinya mencapai lebih dari 293 flights/day.

Edward mengatakan, Wings Air memiliki peranan yang sangat penting dalam menghubungkan daerah menuju kota – kota besar maupun sebaliknya.

"Dengan adanya peningkatan jumlah penumpang pesawat dan pertumbuhan infrastruktur bandara yang semakin baik, kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan akses – akses baru serta semakin memperluas jaringan konektivitas," ucap Edward.

“Hal tersebut tentu akan membantu menstimulai pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerahnya masing – masing," tandas Edward.(chi/jpnn)


Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka sejumlah rute baru. Mulai 19 April 2017, Wings Air akan melayani penerbangan langsung dari Bandung


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News