Wings Air Layani Sulut Menuju Maluku Utara

Wings Air Layani Sulut Menuju Maluku Utara
Wings Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka sejumlah rute baru.

Mulai hari ini, (17/4) Wings Air akan melayani penerbangan langsung dari Manado melalui Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, menuju Ternate melalui Bandar Udara Sultan Babullah.

Kemudian dengan nomor penerbangan yang sama, penumpang bisa melanjutkan ke Labuha melalui Bandara Oesman Sadik.

“Dengan terhubungnya akses dari Sulawesi Utara menuju Maluku Utara melalui Kota Manado, Ternate, dan Labuha kami berharap dapat semakin mempermudah para pelanggan untuk bepergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Sebagai feeder bagi maskapai Lion Air maupun Batik Air, Wings Air sampai dengan saat ini tengah mengoperasikan 52 armadanya dengan tipe ATR 72-500/600 dengan total destinasi yang telah dijelajah sebanyak lebih dari 86 station di Indonesia, dan telah terbang perharinya mencapai lebih dari 293 flights/day.

Edward menambakan, Wings Air memiliki peranan yang sangat penting dalam menghubungkan daerah menuju kota – kota besar maupun sebaliknya.

"Dengan adanya peningkatan jumlah penumpang pesawat dan pertumbuhan infrastruktur bandara yang semakin baik, kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan akses – akses baru serta semakin memperluas jaringan konektivitas," tuturnya.

“Ini tentu akan membantu menstimulai pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerahnya masing – masing," tandas Edward.(chi/jpnn)


Wings Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka sejumlah rute baru.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News