Wings Air Siap Terbangi Manado-Papua Barat

Wings Air Siap Terbangi Manado-Papua Barat
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansinya dengan membuka sejumah rute baru. Mulai Rabu (25/1) besok, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini akan melayani penerbangan dari Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju Raja Ampat, melalui Bandara Marinda dan sebaliknya.

Pada hari yang sama Wings Air juga membuka akses baru dengan melayani penerbangan dari Raja Ampat menuju Sorong, melalui Bandara Dominique Edward Osok.

"Dan dari Sorong para pelanggan juga bisa melanjutkan penerbangannya menuju Manokwari melalui Bandar Udara Rendani dan sebaliknya," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Nantinya, Wings Air akan melayani penerbangan dari Manado – Raja Ampat – Sorong – Manokwari satu kali penerbangan setiapnya.

"Semoga masyarakat bisa terbantu dengan dibukanya akses dari Manado ke sejumlah daerah di Papua Barat tersebut, untuk ke depannya kami akan terus berusaha berekspansi, baik menambah rute baru maupun menambah jam penerbangan untuk mengakomodir pelanggan kami," tutur Edward.(chi/jpnn)

 


Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansinya dengan membuka sejumah rute baru. Mulai Rabu (25/1) besok, maskapai yang berada di bawah naungan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News