WNI di Inggris Goyang Jokowi Gaspol

WNI di Inggris Goyang Jokowi Gaspol
WNI di Hereford, Inggris, mendeklaraasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ist

jpnn.com, HEREFORD - Puluhan warga negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Hereford, Inggris Raya mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - KH Maruf Amin, Sabtu (31/3) pukul 14.00 sore waktu setempat. WNI berharap agar NKRI kembali dipimpin oleh Jokowi.

"Kami menyatakan mendukung penuh Ir. Joko Wododo dan KH Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024," kata ketua panitia, Parti, membacakan isi deklarasi.

Dalam siaran pers yang diterima, Minggu (31/3), Parti menyatakan bahwa Indonesia di era kepemimpian Jokowi sudah mengalami banyak perubahan menuju kemajuan.

Menurut dia, kemajuan yang nyata dan sudah dirasakan di antara pembangunan infrastruktur di hampir seluruh pelosok negeri dan juga kesejahteraan masyarakat.

"Empat tahun saja tak cukup bagi Jokowi memimpin negeri ini. Kami masih membutuhkan kerja keras Jokowi untuk membuat NKRI menjadi negara lebih maju dan sejahtera," katanya.

BACA JUGA: PDIP Bersyukur Pak JK Kampanye Bareng Jokowi di Makassar

Dalam deklarasi tersebut dilakukan juga video conference bersama salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Kiai Ma'ruf, Erlinda. Kepada pendukung Jokowi tersebut Erlinda mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah mendukung Jokowi - KH Maruf Amin.

"Salam satu jempol terima kasih atas dukungan WNI yang bermukim di Hereford Inggris. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya," kata Erlinda. "Mari berjuang memenangkan paslon 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin," kata anggota Direktorat Hukum dan Advokasi TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, itu.

Puluhan warga negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Hereford, Inggris Raya mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News