WNI di Jepang Kirimkan Makanan untuk Personel TNI - Polri Penjaga Ibu Kota

WNI di Jepang Kirimkan Makanan untuk Personel TNI - Polri Penjaga Ibu Kota
Irma Foundation menyampaikan makanan dan minuman dari WNI di Jepang kepada personel Polri yang berjaga di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Irma Foundation menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada personil TNI/Polri yang berjaga di beberapa titik di Jakarta Pusat.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada pihak TNI/Polri yang telah bertugas mengamankan Ibukota dalam pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Koordinator Relawan Irma Foundation, Irma Raksawardana mengatakan, bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman itu berasal dari masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pihak TNI dan Polri yang sigap dalam mengamankan keamanan di ibu kota selama proses pesta demokrasi," ungkapnya saat ditemui di sekitar kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).

BACA JUGA: KAMI Bersatu Apresiasi TNI dan Polri Terkait Pengamanan Aksi 22 Mei

Para pemberi bantuan, lanjut Irma, sangat terketuk dengan pengorbanan para personel Polri dan TNI yang tanpa lelah serta sabar mengamankan aksi pada tanggal 21 dan 22 mei.

Irma menambahkan, bantuan tersebut dibagikan di beberapa titik lokasi di kawasan Jakarta Pusat. Antara lain, di Jalan Blora, kawasan Monas, Sarinah, Gereja St Paul, dan kawasan Bawaslu.

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan antara lain seperti, air mineral 300 dus, 100 masker buff, handuk 100 buah, 3 dus tolak angin, tisu basah 30 buah, 30 autan, pop mie 70 dus, 1000 pcs roti dan gula teh kopi.

Relawan Irma Foundation menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada personil TNI/Polri yang berjaga di beberapa titik di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News