Wonderkid Persib Ini Tetap Merendah Saat Dapat Pujian Selangit

Wonderkid Persib Ini Tetap Merendah Saat Dapat Pujian Selangit
Fulgensius Billy Faji Keraf dan Atep (kiri). Foto: bobotoh.id

jpnn.com, BANDUNG - Bintang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menuai pujian dari bobotoh usai melakoni laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4).

Diplot sebagai pengganti Febri Hariyadi, penampilan wonderkid ini langsung memesona.

Penampilannya seakan menyihir masyarakat pencinta bola melalu kecepatan dan kematanggannya dalam mengolah si kulit bundar di usianya yang masih cukup muda.

Tak ayal, penampilannya menuai banyak pujian. Dirinya pun digadang-gadang menjadi sosok sentral di Maung Bandung.

"Harapan itu terlalu besar dan terburu-buru. Saya masih belajar. Saya belum apa-apa. Bocah yang baru belajar sepak bola," ucap Billy di Mess Persib, Selasa (25/4).

"Jadi mohon bobotoh bersabar dan tidak berharap yang tinggi dulu. Tapi saya akan berikan yang terbaik setiap kali dipercaya tampil oleh pelatih," lanjutnya.

Billy mengaku tidak ada rahasia khusus dari dirinya untuk tampil istimewa bersama Persib. Yang jelas, tidak memikirkan hal lain selain sepakbola jika pada saat tampil.

"Nggak ada rahasia yang istimewa. Saya cuma main lepas dan tidak mikirin beban berat. Kebetulan saya orangnya dablek. Jadi cuek aja selama main membela Persib. Yang ada dikepala main bagus dan bantu tim raih kemenangan," tegasnya.

Bintang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menuai pujian dari bobotoh usai melakoni laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News