Woow! Fans Prilly Latuconsina Abadikan Wajah Sang Idola di Tubuhnya

Woow! Fans Prilly Latuconsina Abadikan Wajah Sang Idola di Tubuhnya
Tato wajah Prilly Latuconsina di tangan seorang penggemarnya. Foto: Instagram

jpnn.com - Prilly Latuconsina dibuat kaget sekaligus terharu dengan ulah penggemarnya. Bagaimana tidak, seorang fans rela mentato lengannya dengan wajah aktris muda itu.

“Bengong beberapa saat ngeliat ini… masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya,” kata Prilly.

Melihat hal ini, Prilly pun sempat memastikan apa yang akan terjadi jika sang penggemar tak lagi suka dengannya. Jawaban penggemar pun membuat Prilly makin terharu.

“Saya sampe nanya mastiin 'kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?' Dia jawab 'gak kok aku ngefans sama kamu selamanya',” paparnya.

Fans berat Prilly ini adalah seorang gadis belia bernama Farah. Dia mengunggah video proses pembuatan tato tersebut di akun Instagramnya.

Prilly pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya itu juga lainnya karena sudah menjadikannya idola dan sumber inspirasi.

“Well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini,” ucapnya.

Dirinya lantas berjanji, dukungan yang diberikan kepadanya dijadikan kekuatan untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina dibuat kaget sekaligus terharu dengan ulah penggemarnya. Bagaimana tidak, seorang fans rela mentato lengannya dengan wajah aktris

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News