Wow! Adam Alis Dapat Kado Spesial dari Bintang Madrid

Wow! Adam Alis Dapat Kado Spesial dari Bintang Madrid
Adam Alis. Foto-foto: wearemania

jpnn.com, MALANG - Sukses ganda gelandang Arema, Adam Alis di Piala Presiden 2017 berbuah manis.

Adam menjadi Pemain Terbaik sekaligus membawa Arema juara Piala Presiden. Hal itu rupanya terdengar sampai Madrid, Spanyol. Nah, gelandang Real Madrid, Luka Modric pun memberinya kado spesial berupa jersey bernomor punggung 19.

Sang agen, Mulyawan Munial, yang menjadi sosok di balik pemberian kado tersebut, mengaku sengaja memberikan hadiah ini pada Adam Alis. Tak tanggung-tanggung, pada jersey orisinil itu pun terbubuh tanda tangan Modric.

Wow! Adam Alis Dapat Kado Spesial dari Bintang Madrid

"Saya tahu Adam memang penggemar Modric dari dulu, semoga ini bisa memotivasinya untuk terus berprestasi," ungkap pemilik agensi pemain Munial Sport Group, seperti dilansir dari wearemania.

Adam pun mengaku senang dengan hadiah tersebut. Gelandang berusia 23 tahun itu pun berharap bisa berperan layaknya Modric di Madrid ketika memimpin lapangan tengah Arema di setiap pertandingan yang dijalani.

"Gaya mainnya enak dilihat, benar-benar menjadi jenderal lapangan tengah di Madrid, semoga bisa menginspirasi permainan saya di Arema," pungkas Adam. (agungprima/jpnn)


Sukses ganda gelandang Arema, Adam Alis di Piala Presiden 2017 berbuah manis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News