Wow Banget, Dipastikan Atta Halilintar Makin Tajir

Wow Banget, Dipastikan Atta Halilintar Makin Tajir
Atta Halilintar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar, mulai Senin (18/2), dari sebagai YouTuber “menyeberang” ke televisi. Dia punya program di stasiun televisi TRANS7, Wow Banget. Anak sulung keluarga Gen Halilintar itu sudah merampungkan taping untuk beberapa episode.

Atta menjelaskan, konsep acara tersebut merupakan perpaduan antara kanal YouTube dan program televisi. ’’Jadi semacam variety show gitu,’’ jelasnya.

Pergerakan kamera dan format penyiaran dibuat layaknya Atta yang sedang nge-vlog, tetapi lebih rapi dan tertata. Atta akan berkolaborasi dengan Anwar Sanjaya Pigano sebagai host. Apa pun bakal dibagikan Atta di acara televisinya.

Mulai bincang-bincang dengan bintang tamu sampai melakukan prank dan roasting. Apa pun yang sedang viral akan dibahasnya. ’’Makanya, nama programnya Wow Banget karena membahas hal-hal wow yang lagi viral,’’ ungkapnya.

BACA JUGA: Atta Halilintar Beber Bisnisnya dan Prinsip Hadapi Pembenci

Wow Banget, Dipastikan Atta Halilintar Makin Tajir

Karena sudah akrab dengan YouTube dan instingnya tentang hal-hal yang viral sangat tajam, dia ikut memberikan usul dan konsep setiap episode. Kali pertama menerima tawaran, Atta memang antusias. Apalagi, dia berkesempatan terlibat dalam proses kreatif.

Dengan memiliki acara televisi, peluangnya untuk ditonton lebih banyak orang lebih besar. Tentu pundi-pundi penghasilannya makin bertambah.

Sang YouTuber ternama. Atta Halilintar, berkolaborasi dengan stasiun televise Trans7 dalam program Wow Banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News