Wow, Di Sini Bisa Nonton Sirkus Kelas Dunia Gratis

Wow, Di Sini Bisa Nonton Sirkus Kelas Dunia Gratis
Penampilan Duo Rope menjadi salah satu yang ditunggul dalam pertunjukan sirkus di Grand City. FOTO : spesial

jpnn.com - Jelang akhir tahun makin banyak saja show atau pertunjukkan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Salah satu yang bisa menjadi referensi adalah nonton sirkus bertajuk Winter Circus Carnival Spectacular Show from Europe & USA. Menariknya, untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia di Grand City Mal Surabaya itu pengunjung tidak ditarik biaya apapun alias gratis.

Menghadirkan enam orang talent, show itu memang digelar di tengah mal. Tepatnya di atrium utama. Sehingga tentu dengan mudah pengunjung bisa menikmati. ”Namun meski gratisan, bukan berarti kami menampilkan yang asal saja. Mereka yang hadir saat ini adalah sosok yang luar biasa berpengalaman di luar negeri,” kata Senior Manager Marketing Communication Grand City Surabaya Yudhi Saharuddin.

Yudhi menambahkan, show gratis itu akan ada hingga tanggal 1 Januari mendatang. Untuk weekday hanya satu kali show, sedangkan weekend ada dua show. ”Show dimainkan pada pukul 16.00. Kalau weekend ditambah pada pukul 20.00,” jelas dia.

Pengisi acara yang tampil adalah Duo Rope, Duo Contortion, dan Duo Crossbow. Masing-masing memiliki keahlian dalam melakukan adegan yang menegangkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Duo Contortion, Dariya dan Dana yang mampu meliukkan badannya seperti karet dan mampu memanah dengan menggunakan kedua kaki. (JPNN/pda)


Jelang akhir tahun makin banyak saja show atau pertunjukkan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Salah satu yang bisa menjadi referensi adalah nonton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News