Wow, Ini Tarif Sewa Lokasi Pernikahan Jusup & Clarissa

Wow, Ini Tarif Sewa Lokasi Pernikahan Jusup & Clarissa
Salah satu sudut hotel The Mulia. FOTO : themulia.com

jpnn.com, NUSA DUA - Persiapan pernikahan supermegah antara Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa sudah memasuki tahap akhir. Pasangan Crazy Rich Surabayan itu akan menyelenggarakan pesta resepsi pada Sabtu (1/12) di The Mulia Hotel & Resort Nusa Dua, Bali.

Dari penelusuran Jawa Pos Radar Bali, konsep acara memang dibuat semewah mungkin. Tempat yang dipilih pun memang yang terbaik. Itu tak heran, sebab, harga sewa untuk menyelenggarakan pernikahan di hotel dan resort mewah itu memang terbilang cukup premium.

Untuk menyewa Grand Ballroom dan Junior Ballroom yang akan digunakan sebagai tempat acara, biaya yang dibutuhkan sedikitnya lebih dari Rp 2 miliar. Grand Ballroom mampu menampung 1000 tamu dengan tatanan standing party, atau 600 tamu dengan konsep round table.

Sedangkan Junior Ballroom mencapai 600 orang jika berdiri dan 300 orang jika duduk di kursi.

Tak hanya membooking ballroom, pasangan ini, menurut sumber, juga sudah menyewa satu resort dengan jumlah kamar mencapai 500. Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp 3 juta untuk tipe termurah dan Rp 15 juta untuk tipe termahal.

“Bookingnya sudah bulan lalu. Kalau saya mendengar akan ada acara seperti ini sudah di awal bulan November,” ujar sumber lagi yang kebetulan orang dalam di hotel tersebut. (rb/pra/ara/mus/JPR/JPNN)


Grand Ballroom mampu menampung 1000 tamu dengan tatanan standing party, atau 600 tamu dengan konsep round table


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News