Wow! Pak Jokowi Ikut Kejuaraan Panahan Tingkat Nasional

Wow! Pak Jokowi Ikut Kejuaraan Panahan Tingkat Nasional
Presiden Jokowi tanding panahan dengan anaknya, Kaesang Pangarep di Istana Bogor. Foto: Youtube

jpnn.com - jpnn.com - Ada yang berbeda pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 (Bogor Open Archery Championship 2017) di Lapangan Wira Yudha Pusat? Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/1), .

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri kejuaraan panahan tingkat nasional tersebut.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Negara Bey Machmudin mengatakan, kehadiran Presiden Jokowi bukan sebagai kepala negara melainkan peserta.

"Presiden Joko Widodo akan berkompetisi dengan 31 peserta lainnya dalam pertandingan Ronde Nasional 20 meter Umum," ujar Bey.

Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 20 hingga 22 Januari 2017.

Keikutsertaan Presiden Joko Widodo pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Presiden Jokowi mempersiapkan diri untuk ikut kejuaraan ini dengan mengikuti latihan memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor.

Presiden Joko Widodo berlatih di bawah bimbingan Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor.(fat/jpnn)


Ada yang berbeda pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 (Bogor Open Archery Championship 2017) di Lapangan Wira Yudha Pusat? Pendidikan Zeni,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News