Wow! Pria Misterius Panjat Baliho Minta Pembubaran Parpol

Wow! Pria Misterius Panjat Baliho Minta Pembubaran Parpol
Seorang pria misterius memanjat baliho di dekat gedung KPK di Jalan HR Rasina Said, Jakarta Selatan, Jumat (26/5). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria tak dikenal memanjat baliho di pinggir Jalan HR Rasuna Said, tepat di dekat gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. Pria yang hanya menggunakan celana dalam berwarna biru itu tampak mengibarkan bendera Merah Putih kecil.
 
Dia juga memasang dua buah spanduk. Salah satu spanduk berwarna putih bertuliskan SELAMAT DATANG TUAN RAJA TOKOH-TOKOH ADAT. KAMI RINDU PADAMU...!!! BUBARKAN PARTAI-PARTAI POLITIK.

Spanduk satu lagi berwarna hitam. Tulisannya adalah TANGKAPLAH DAKU AKAN AKU BERIKAN PEMBUNUH ANAK YATIM PIATU PADAMU. DPR. KPA. KPP/PA.

Pria yang tampak berasal dari Indonesia timur itu sejak jam 10.30 WIB berada di baliho tersebut. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) DKI sempat ke atas dengan menggunakan tangga untuk bernegosiasi.

Namun, pria misterius itu menolak upaya petugas Damkar DKI. "Turun, turun," pintanya kepada petugas sembari mengayunkan pisau.

Kendati demikian, pria tersebut memberikan sebuah kertas kepada petugas. Akhirnya, petugas damkar yang berjumlah tiga orang pun turun dan membiarkan pria tersebut tetap berdiri di atas baliho.(dna/JPG)


Seorang pria tak dikenal memanjat baliho di pinggir Jalan HR Rasuna Said, tepat di dekat gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News