Wow! Punya 100 Juta Follower di Twitter, Katy Perry Catat Sejarah

Wow! Punya 100 Juta Follower di Twitter, Katy Perry Catat Sejarah
Katy Perry. Foto: Billboard

jpnn.com - Pernyanyi asal AS Katy Perry menjadi satu-satunya orang yang medapat followers sebanyak 100 juta follower di Twitter.

Pelantun “Chained to The Rhythm” itu kini menjadi orang yang paling banyak diikuti berdasarkan laporan Twitter.

Twitter secara resmi mengumumkan bahwa Katy Perry adalah orang pertama yang meraih follower sebanyak 100 juta pengikut.

Menurut laporan Twitter Katty Perry bergabung dengan Twitter pada tahun 2009. Dia masih menjadi pengguna aktif hingga saat ini.

Katy Perry diketahui sudah mengirimkan lebih dari 8.500 cuitan dalam akunnya hingga Tahun 2017. Cuitan pertama kali ia lakukan pada tanggal 21 Februari 2009. Ia menuliskan dirinya sedang berkelana ke Berlin, Jerman dan mengumumkan dirinya baru saja bergabung dengan Twitter.

Penyanyi yang kini sudah merilis album “Witness” itu telah lama menggunakan Twitter untuk kepentingan proyeknya, termasuk mempromosikan single dan albumnya.

Selain itu mantan istri dari Russell Brand ini kerap kali aktif dalam dunia perpolitikan dengan berpartisipasi pada pemilihan presiden tahun lalu.

Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu dikenal senang mendukung sesama artis lain seperti One Direction, Ariana Grande, Justin Bieber, Demi Lovato, hingga tokoh politik Hillary Clinton. (mia/pojoksatu)


Pernyanyi asal AS Katy Perry menjadi satu-satunya orang yang medapat followers sebanyak 100 juta follower di Twitter.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News