Wow! Tak Canggung, Marshanda Ladeni Dua Mantan Sekaligus

Wow! Tak Canggung, Marshanda Ladeni Dua Mantan Sekaligus
Marshanda saat tiba di Bandara Soekarn- Hatta, Jakarta, setelah berlibur di Jepang, Senin (23/1/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Marshanda akhirnya kembali ke layar kaca lewat sinetron Tikus dan Kucing. Menariknya, dalam sinetron ini dia akan adu akting dengan dua pria yang pernah menjalin asmara dengannya.

Kedua pria yang dimaksud itu adalah mantan pacarnya, Baim Wong dan mantan suami Ben Kasyafani.

Seolah ingin menunjukkan hubungannya dengan para mantan baik-baik saja, Marshanda belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini foto bersama Rifky Balweel, Baim juga Ben. Menariknya, dalam foto tersebut Marshanda berada diantara kedua mantannya tersebut.

“Coming soon!!! “Tikus dan Kucing” with @firkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2,” tulis Marshanda.

Postingan ini lantas mengundang netizen untuk berkomentar. Mereka memuji hubungan baik Marshanda dengan para mantannya.

“Nah ky gini lbh berguna. Drpd sindir2an n saling serang di sosmed… ky yg ono noh,” komentar akun lelywibowo.

“Keren yaaa ini beneran sahabat yaa.. bukan adek kakakan mesra2an gituwh kan minceuu,” sambung akun dherizkkaa. (zul/pojoksatu)


Marshanda akhirnya kembali ke layar kaca lewat sinetron Tikus dan Kucing. Menariknya, dalam sinetron ini dia akan adu akting dengan dua pria yang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News