Wow! Tiket PBFC vs Persib Sudah Laku Seribu Lembar

Wow! Tiket PBFC vs Persib Sudah Laku Seribu Lembar
Pusamania siap penuhi Stadion Segiri. Foto: Twitter @PusamaniaBorneo

jpnn.com - jpnn.com -Pusamania, suporter fanatik Pusamania Borneo FC (PBFC) antusias menyambut laga semifinal leg pertama timnya melawan Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3).

Hal ini ditunjukkan dari penjualan tiket preorder yang sudah terjual seribu lembar. Panpel PBFC memang terbiasa menjual tiket preorder. Mereka ingin mempermudah para suporter untuk bisa mendukung langsung Pesut Etam.

Harga tiket untuk tribun ekonomi dijual dengan harga Rp 40.000. Sedangkan tribun VIP dipatok seharga Rp 100.000.

"Sangat luar biasa responsnya, kami memang memprediksi akan terjadi lonjakan penonton yang luar biasa, untuk itu kami buka preorder yang bekerja sama dengan salah satu vendor jasa, di hari pertama mereka menjual seribu tiket," ujar Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar dalam laman resmi klub.

Beralasan memang. Sebab, para Pusamania saat ini tengah berharap besar timnya bisa melaju sampai partai puncak.

"Ini laga semifinal, sudah pasti akan membeludak, jadi daripada mengantre panjang di hari pertandingan dan belum tentu dapat, preorder adalah jalan keluar terbaik untuk mendapatkan tiket semifinal PBFC II versus Persib di Stadion Segiri," tandasnya. (ies/jpg/jpnn)


Pusamania, suporter fanatik Pusamania Borneo FC (PBFC) antusias menyambut laga semifinal leg pertama timnya melawan Persib Bandung, di Stadion Segiri,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News