Wow, Virgo akan Dapat Rejeki Nomplok. Zodiak lainnya?

Ramalan Zodiak Pekan ini

Wow, Virgo akan Dapat Rejeki Nomplok. Zodiak lainnya?
Cek Zodiak di Sini, Berlaku 28 Mei sampai 3 Juni 2017. Foto AFP

jpnn.com - LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. Asmara perbanyak waktu bersamanya. Hari Baik Kamis.Angka bahagia 9-2. 

VIRGO (23 Agustus-22 September) 
Minggu ini bagus bagi usaha yang ada. Hanya saja, Anda mesti bisa menahan diri untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Di pertengahan minggu ini bakal ada peluang bagus. Keuangan ada harapan pemasukan besar. Kesehatan tak ada masalah. Hari baik Senin. Asmara banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Angka bahagia 4-9. 

LIBRA (23 September-23 Oktober) 
Peruntungan lumayan bagus, namun masih kurang baik untuk melakukan spekulasi. Setiap rencana sebaiknya dilakukan dengan cara yang hati-hati. Usahakan untuk berkonsentrasi pada pekerjaan Anda saat ini. Di akhir minggu ini keuangan agak seret. Kesehatan baik. Asmara jaga kesetiaan. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-9. 

SCORPIO (24 Oktober-21November) 
Kalau minggu lalu agak santai, minggu ini Anda mesti kerja lebih ekstra. Kalau Anda punya ide yang bagus, segeralah untuk mewujudkan agar terlihat hasilnya. Keuangan ada pemasukan yang cukup berarti. Kesehatan jangan diremehkan kalau ada tanda mau sakit. Asmara jangan kaku, beri kesempatan padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-4. 

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 
Tanggung jawab Anda minggu ini sedang diuji. Yang penting, Anda mesti tahu kapan waktunya yang tepat untuk berhenti. Jangan suka memaksakan diri sebab hal itu akan merugikan Anda sendiri. Keuangan masih longgar. Kesehatan cukup prima. Asmara jangan terbayang-bayang dengan masa lalu. Hari Baik Kamis. Angka bahagia 3-9. 

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) 
Jangan mudah tegang jika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi dalam minggu ini. Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Keuangan wah, bagus. Kesehatan upayakan tidur lebih awal. Asmara cuma Anda yang tahu mana yang terbaik. Hari Baik Rabu. Angka bahagia 2-7. 

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari) 
Sebaiknya Anda membantu keluarga yang membutuhkan. Jangan berpura-pura tidak mau tahu urusan orang lain. Soal usaha, cobalah berpikir lebih serius untuk kemajuan usaha Anda. Keuangan sedang bagus. Kesehatan ada gangguan di pinggang. Asmara Anda juga bisa kalau mau. Hari Baik Minggu. Angka bahagia 5-3. 

PISCES (19 Februari-20 Maret) 
Usaha lancar ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Yang penting jangan ragu jika mau melakukan perubahan yang memang perlu. Keuangan peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. Asmara belum final, masih bisa diperbaiki lagi. Hari Baik Jumat. Angka bahagia 7-3. 

ARIES (21Maret-19 April) 
Keadaan makin membaik, tapi Anda tetap harus hati-hati. Kalau situasinya nampak kurang bagus, jangan terlalu dipaksakan. Jangan berselisih paham, apalagi dengan keluarga sendiri. Kesehatan menurun. Keuangan belum waktunya berharap banyak. Asmara jangan terburu-buru dalam bertindak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-6. 

TAURUS (20 April-20 Mei) 
Kalau ada kejadian yang tidak beres, jangan tunda untuk bertindak. Peruntungan Anda saat ini memang tidak istimewa, yang penting jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

GEMINI (21 Mei-21 Juni) 
Saat ini situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, sebaiknya menahan diri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 5-4.

CANCER (22 Juni-22 Juli) 
Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Jangan membesar-besarkan masalah, apalagi jika sudah hampir beres. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Soal asmara, Anda sedang diuji kesabarannya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-4.  (JP/pda/JPNN)

LEO (23 Juli-22 Agustus)  Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News