Wow! Warna Rambut Kevin Sanjaya Ngejreng Banget, Mau Tahu Artinya?

Wow! Warna Rambut Kevin Sanjaya Ngejreng Banget, Mau Tahu Artinya?
Kevin Sanjaya (kiri). Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pemandangan berbeda terlihat saat konferensi pers BCA Indonesia Open 2017 superseries premier, Minggu (11/6) malam. Dua atlet andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Praveen Jordan (ganda campuran) terlihat segar dengan warna rambut baru yang sangat mencolok.

Praveen mewarnai rambutnya menjadi oranye atau sekilas terlihat emas, sementara Kevin dengan warna biru langitnya. Hal ini cukup menjadi perhatian para wartawan. Meski begitu, hanya Kevin yang menjelaskan alasan dia mengganti warna rambut menjadi biru tersebut kepada wartawan.

"Memang supaya lebih segar. Mengapa warnanya biru langit? Langit itu tinggi dan merepresentasikan keinginan saya untuk bisa jadi yang tertinggi dan terbaik di turnamen ini," jelasnya.

"Kondisi fisik saya juga sudah pulih sejak dari Piala Sudirman. Namun beberapa hari terakhir ada sedikit masalah yang cukup krusial. Saya tak bisa mengatakannya sekarang," pungkas dia.

 

Indonesia Open 2017 telah dimulai hari ini dengan babak kualifikasi. Ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini memperebutkan total hadiah USD 1 juta. (rap/jpg/jpnn)


Pemandangan berbeda terlihat saat konferensi pers BCA Indonesia Open 2017 superseries premier, Minggu (11/6) malam. Dua atlet andalan Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News