WOW...Pemilik Bengkel Ini Tak Menduga Raih Penghargaan

WOW...Pemilik Bengkel Ini Tak Menduga Raih Penghargaan
PT Pertamina Lubricants area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut) memberikan penghargaan kepada bengkel TOP Motor, Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Suhartono termasuk pemilik bengkel di Kota Ternate yang beruntung. Bagaimana tidak, bengkel yang didirikannya sekitar lima tahun itu, ditetapkan sebagai bengkel terbaik dari PT Pertamina Lubricants

TOP Motor, termasuk salah satu bengkel motor yang ada di pusat Kota Ternate. Posisinya yang strategis di kawasan pertokoan membuat bengkel tersebut ramai dikunjungi. Meski begitu, tetap terlihat rapi dan bersih.

Di bengkel tersebut banyak, pengunjung yang datang dengan membawa masalah kendaraannya. Seperti bengkel pada umumnya yang bising, tapi pemilik bengkel tersebut masih mampu menjaga kebersihan. Semua barang yang dijual dipajang dengan rapi.

Pekan lalu, bengkel tersebut dikunjungi tim dari PT Pertamina Lubricants area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut). Ternyata, kehadiran para rombongan tersebut sekaligus membawa kabar gembira bagi Suhartono, pemilik bengkel motor tersebut.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Hanif Fajar, sales Manager PT. Pertamina Lubricants area Sulutgomalut itu, sekaligus membawa satu unit motor untuk Suhartono. Sumringah, itulah ekspresi wajah Suhartono saat Hanif menyerahkan penghargaan sekaligus kunci sepeda motor yang langsung dibawa ke hadapannya.

Dia tak menyangka kalau, TOP Motornya itu akan memberikan rezeki tambahan. Sebab, sebagai tempat usaha, sudah banyak keuntungan yang diraupnya dari hasil penjualan spare part sepeda motor maupun kebutuhan lainnya. Termasuk di antaranya adalah pelumas produksi Pertamina Lubricants.

Hanif yang didampingi petinggi PT. Satrya Reksa Binaguna Cabang Ternate, mengungkapkan bahwa, Suhartono pantas mendapatkan hadiah tersebut, karena ditetapkan sebagai pemenang dalam Kontes Display Outlet, untuk wilayah Ternate. Kontes ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan Top Motor masuk dalam 28 outlet terbaik.

"Kreativitas dan display-nya bagus dan kemudian hampir seluruh produksi Pertamina semuanya ada,” jelas Hanif seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Suhartono termasuk pemilik bengkel di Kota Ternate yang beruntung. Bagaimana tidak, bengkel yang didirikannya sekitar lima tahun itu, ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News