Wow..Riza Chalid Lapor ke Polisi, Kasus Apa ya?

Wow..Riza Chalid Lapor ke Polisi, Kasus Apa ya?
Akun twitter @Riza_Chalid. Foto : twitter

JAKARTA - Ditengah berbagai polemik mengenai keberadaannya, pengusaha misterius Mohammad Riza Chalid ternyata melakukan pelaporan ke Polda Metro Jaya. Melalui pengacaranya, Riza melaporkan pembuat dan pengelola akun media sosial Twitter @Riza_Chalid atas tuduhan pencemaran nama baik.

Samsuddin selaku kuasa hukum menuturkan, pelaku telah membuat akun twitter yang seolah-olah itu merupakan M Riza Chalid. Di antaranya seperti cuitan tanggal 18 November 2015 yang menegaskan jika akun tersebut benar.

"Padahal pernyataan itu mengadung kebohongan, penghinaan dan pencemaran nama baik. Hal ini terbukti melanggar pasal 35 UU ITE yang mengandung unsur penistaan, penghinaan dan pencemaran nama baik seperti pasal 310 dan 311 KUHP," kata Samsuddin, Jumat (11/12).‎

Terlapor, lanjut Samsuddin, telah sangat nyata mengaku sebagai M

Riza Chalid dan melontarkan pernyataan yang tidak mendasar. Akibatnya, nama baik sang klien tercemar lantaran pernyataan itu telah menjadi konsumsi media. 

JAKARTA - Ditengah berbagai polemik mengenai keberadaannya, pengusaha misterius Mohammad Riza Chalid ternyata melakukan pelaporan ke Polda Metro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News