Wuiiiih..Ada Wifi Gratis di Masjid

Wuiiiih..Ada Wifi Gratis di Masjid
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil akan menerapkan program Smart City salah satunya melalui dunia digital dan internet.

Menurutnya, Pemkot Bandung akan memfasilitasi warga agar mudah mendapatkan akses internet dengan memasang wifi di berbagai fasilitas umum.

Pemasangan dimulai dari Balaikota hingga taman-taman yang tersebar di sudut-sudut kota Bandung.

“Pemasangan wifi sudah dilakukan di mana-mana, coba cek ke Diskominfo pasti ada datanya dimana saja yang sudah dipasang. Termasuk di masjid- masjid. Intinya saya ingin internet itu diambil manfaatnya dan dimaksimalkan.” Kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu seperti dilansir dari Pojok Jabar.

Kang Emil berharap, masyarakat memanfaatkan secara optimal adanya jaringan internet tersebut.

Khusus untuk fasilitas wifi di masjid, dia menyerahkan tanggung jawab pengawasan kepada para pengurus agar jaringan internet ini digunakan untuk hal positif.

“Kalau ada penyalahgunaan tolong dimonitor, kita kan mau mengedukasi masyarakat. Jangan salahin wifi-nya, teknologi itu netral dipakai baik jadi baik,dipakai jahat ya jadi jahat,” pungkasnya. (nif/flo/jpnn)


BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil akan menerapkan program Smart City salah satunya melalui dunia digital dan internet. Menurutnya, Pemkot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News