Wuling Almaz dan Cortez Turbo Bersinar di IIMS 2019

Wuling Almaz dan Cortez Turbo Bersinar di IIMS 2019
Ilustrasi Wuling Almaz. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sport utility vehicle (SUV) pertama Wuling di Indonesia, yakni Almaz, sukses menjadi model paling diminati selama IIMS 2019. Sumbangsih besar Almaz mencatatkan total capaian Wuling menjadi 771 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Dari total 771 SPK Wuling selama sebelas hari pameran, Wuling Almaz menjadi penyumbang terbesar sebanyak 380 SPK.

BACA JUGA: Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz

Adapun untuk model Wuling Confero series yang paling diminati ialah Confero S dengan total 182 SPK. Sementara model blind van, Formo hanya 1 unit.

Selanjutnya, model MPV medium-size yang diwakili Wuling Cortez, juga berhasil memikat pengunjung IIMS 2019, terutama varian terbaru Cortez turbo (CT). Total sumbangsihnya sebanyak 208 SPK.

Penjualan positif Cortez di IIMS juga sejalan kesuksesan medium MPV Wuling ini dinobatkan sebagai The Best MPV di IIMS 2019. Terutama untuk varian terbaru yang saat ini disuntikkan dapur tenaga baru, 1.5L berinduksi turbocharger.

"Kesuksesan ini tidak lepas dari promo-promo yang ditawarkan Wuling selama IIMS, juga area test drive dan booth yang nyaman, sehingga konsumen bisa lebih mudah menikmati lebih dalam dengan produk Wuling," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di JiEXPO Kemayoran, Jakarta. (mg8/jpnn)


Wuling Almaz dan Cortez Turbo sukses menjadi penyumbang terbesar penjualan kendaraan Wuling selama sebelas hari berlangsungnya IIMS 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News