Wuling Confero Kini jadi Teman Setia Sang Ratu Wushu Asia

Wuling Confero Kini jadi Teman Setia Sang Ratu Wushu Asia
Wuling Confero bersama sang Ratu Wushu Lindswell Kwok. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok berhasil mengharumkan nama bangsa pada pesta olahraga Asia - Asian Games 2018 dan perusahaan otomotif Tiongkok - Wuling Motors mengapresiasi capaian ini.

Prestasi Lindswell di cabang olahraga wushu sudah dipupuk sejak periode 2011-2017 SEA Games dengan meraih empat medali emas.

Tahun lalu, Lindswell juga meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Terakhir, koleksi medali emasnya di cabor wushu nomor Taijijian & Taijiquan Asian Games 2018.

Apresiasi Wuling Motors diwujudkan dengan mempersembahkan satu unit Confero S, The Real Spacious Family MPV kepada sang Ratu Wushu Asia dari tanah air.

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi Lindswell Kwok bagi tanah air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Sales Director Wuling Motors Nathan Sun.

Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia. (jpnn)


Atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok yang sukses merebut medali emas di Asian Games 2018 mendapat apresiasi istimewa dari Wuling Motors.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News