Xiaomi Mi Band 4 Segera Menggantikan Mi Band 3

Xiaomi Mi Band 4 Segera Menggantikan Mi Band 3
Xiaomi Mi Band 4. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Setelah meluncurkan Mi Band 3 dengan desain dan fitur baru, Xiaomi sudah menyiapkan Mi Band 4 yang dijadwalkan bakal tiba April akan datang.

"Untuk Mi Band 4 akan tiba. Itu akan terjadi pada 2019. Tetapi saya tidak yakin, itu akan terjadi pada bulan Maret dan April. Tetapi, itu akan terjadi tahun ini," kata Chief Financial Officer Huami David Cui, seperti dilansir Gizmochina, Rabu (20/3).

"Saat ini, Mi Band 3 penjualannya masih sangat baik. Marginnya dan pengiriman tidak menyusut. Jadi kami akan memilih - bekerja dengan Xiaomi untuk memilih waktu yang tepat guna meluncurkan Mi Band 4." 

David Cui menambahkan, Mi Band 4 akan hadir dengan fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dia juga mengungkapkan akan membanderol Mi Band 4 dengan harga kompetitif.

Jadwal peluncuran terkait generasi keempat Mi Band tampaknya terkesan terlalu dini. Mengingat Mi Band pertama dirilis pada Juli 2014, kemudian Mi Band 2 diluncurkan pada Juni 2016, dan Mi Band 3 yang telah diluncurkan pada Mei 2018 lalu.

Diperkirakan, Mi Band 4 akan beralih ke tampilan OLED seperti Hey + Smartband. (mg9/jpnn)


Setelah meluncurkan Mi Band 3 dengan desain dan fitur baru, Xiaomi sudah menyiapkan Mi Band 4 yang dijadwalkan bakal tiba April akan datang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News