Ya Allah, Terkejut Saya Bang, Pagi-pagi Sudah Lihat Darah di Jalanan

Ya Allah, Terkejut Saya Bang, Pagi-pagi Sudah Lihat Darah di Jalanan
Mayat. Ilustrasi Foto: Ocsya Ade CP/dok.JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Merebak bau anyir d Jalan Tanjung Raya I, Pontianak Timur, Kalbar, Rabu (12/7) sekitar pukul 06.15. Ruas jalan raya di depan Gang Ismita, dekat Minimarket Nori Nara, penuh genangan darah.

Ocsya Ade CP, Maulidi Murni, Pontianak

Rupanya darah itu berasal dari sekujur tubuh pria berambut pirang yang tergeletak di jalan raya. Di sekujur tubuhnya terdapat luka menganga yang besar dan dalam.

“Saya melihatnya. Seram Bang. Seperti di video-video, orang minta tolong, penuh dengan darah. Tadi di sini ramai warga yang menyaksikan,” ujar Asri, wanita 30 tahun yang kebetulan melintasi Jalan Tanjung Raya I.

Asri melanjutkan, saat pria tersebut minta tolong dan meregang nyawa, tak satupun yang berani menolongnya.

Tak lama berselang, anggota kepolisian tiba ke lokasi. Ketika itulah, pria tersebut dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Yarsi untuk diberi pertolongan.

“Ya Allah, terkejut saya Bang. Pagi-pagi sudah lihat darah di jalanan. Katanya sih orang tadi meninggal,” ucapnya.

Benar saja, pria tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat pendarahan hebat. Kepolisian pun mencari tahu peristiwa berdarah ini.

Merebak bau anyir d Jalan Tanjung Raya I, Pontianak Timur, Kalbar, Rabu (12/7) sekitar pukul 06.15. Ruas jalan raya di depan Gang Ismita, dekat Minimarket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News