Ya Ampun, Aktris Cantik Ini Sempat Depresi Berat saat Hamil

Ya Ampun, Aktris Cantik Ini Sempat Depresi Berat saat Hamil
Amanda Seyfried. Foto: AFP

jpnn.com - Amanda Seyfried tengah menikmati momen paling bahagia dalam hidupnya: menjadi seorang ibu. Bintang Mamma Mia!, Mean Girls dan Les Miserables ini melahirkan anak pertamanya Maret lalu.

Sayang, saat mengandung buah hatinya Seyfried punya pengalaman kurang nyaman. Secara jujur, wanita 31 tahun ini mengakui sempat mengalami depresi dan kecemasan ketika hamil.

Seyfried ingin membuat bayinya terlahir sehat. Karena itu, dia terpaksa mengonsumsi obat antidepresi dalam dosis rendah selama masa kehamilan.

"Aku tak bisa menghentikan minum obat antidepresi. Jadi, saat hamil, aku tetap memi­numnya, hanya dengan dosis yang rendah," kata Seyfried.

"Aku tak mau mengalami kecemasan saat kehamilan. Orang tua yang sehat akan melahirkan anak yang sehat. Dengan alasan itu, aku tetap meminumnya," imbuh sang model.

Seyfried didiagnosis mengalami kecemasan akut hingga cenderung depresi sejak usia 19 tahun. Dia harus berdamai dengan dirinya sendiri untuk bisa sembuh.

"Perjalananku sangat panjang hingga aku bisa berada di posisi saat ini. Rasanya seperti mimpi. Aku sempat merasakan dunia berhenti tapi sekitarku tetap berjalan. Akhirnya, aku berpikir aku harus bisa mengatasinya," sebut Seyfried.

Sang artis memang dikenal tak suka mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Bahkan pernikahannya dengan suaminya pun, digelar secara rahasia.

Amanda Seyfried tengah menikmati momen paling bahagia dalam hidupnya: menjadi seorang ibu. Bintang Mamma Mia!, Mean Girls dan Les Miserables ini

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News