Ya Ampun, Bu Loryn Ketahuan Menggauli Siswa Sendiri hingga Enam Kali

Ya Ampun, Bu Loryn Ketahuan Menggauli Siswa Sendiri hingga Enam Kali
GURU CABUL: Loryn Barclay (24) guru di Sekolah Distrik Monett di Missouri, Amerika Serikat yang ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan muridnya sendiri. Foto: Monett Police Department

jpnn.com, MISSOURI - Seorang guru pengganti di Missouri, Amerika Serikat bernama Loryn Barclay harus kehilangan pekerjaannya. Bahkan, cewek 24 tahun itu juga harus berurusan dengan hukum.

Begini ceritanya sebagaimana dikabarkan koran The Monett Times. Bu Loryn adalah guru pengganti di sekolah Distrik Monett di Missouri.

Loryn ketahuan telah menggauli muridnya sendiri yang masih di bawah 17 tahun. Perbuatan mesumnya berulang hingga enam kali di rumah dan mobilnya selama periode November 2016 hingga Januari 2017.

Jay Jastal, petugas Kepolisian Monett yang juga bertugas di sekolah itu mulanya memperoleh laporan tentang ulah Bu Loryn. Namun, Jay tak langsung percaya ada guru yang menjalin hubungan tak sepantasnya dengan anak didik.

Ternyata informasi tentang kelakuan Bu Loryn itu bukan kabar bohong. “Ketika kami menyadari potensi keterlibatan (guru, red) dengan seorang siswa, kami mengjalani semua prosedur dengan melaporkannya ke Divisi Anak-Anak,” ujar  Brad Hanson selaku pengawas di Sekolah Distrik Monett.

Selanjutnya, Hanson mencecar Bu Loryn. Pihak sekolah pun akhirnya memecatnya. “Kami mengatasinya dengan cepat,” tegasnya.

Kini, jaksa wilayah telah menyiapkan dakwaan. Rencananya, jaksa akan membawa Bu Loryn ke pengadilan pada 24 Juli.

Meski demikian dia masih menghirup udara bebas. Sebab, Loryn membayar uang jaminan USD 25 ribu.(ara/jpnn)

Seorang guru pengganti di Missouri, Amerika Serikat bernama Loryn Barclay harus kehilangan pekerjaannya. Bahkan, cewek 24 tahun itu juga harus berurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News